21.9.20

5 Komik Terbaik 2020 Buat Betah Dirumah Hindari Covid-19

Buat Teman-teman yang mulai jenuh dirumah saja karna virus corona / covid-19. coba dulu deh baca 5 komik yang akan kita ulas dibawah ini. semoga saja dapat menghibur dan menutupi rasa bosan anda dirumah.

1. Eleceed
Komik Eleceed Bergenre Action, Comedy, Isekai, Shounen, Supernatural.
Jalan Cerita Eleceed Kaiden Diawali dari seorang awakened pengguna kekuatan misterius yang ditakuti disetiap organisasi yang bernama Kaiden. Kaiden terpaksa harus masuk ke seekor kucing oren yang sangat gemuk untuk menutupi hawa keberadaannya dari musuh yang sedang mengejarnya.

komik eleceed kayden

Jiwoo adalah karakter utama dari komik ini memiliki sifat yang ceria dan polos, dia sangat menyukai kucing karna dia tidak memiliki teman demi menutupi kekuatan yang dianggapnya sebagai kutukan. sepulang sekolah dia selalu memberikan makanan pada kucing jalanan, sampai bertemu dengan kaiden yang kini sudah berubah jadi kucing oren yang gemuk dan pemalas.

dari pertemuan ini, jiwoo mengetahui bahwa kekuatan misterius yang dianggap sebagai kutukan disebut dengan awakened. dan secara tidak langsung menjadikan kaiden sebagai guru. ditambah lagi kaiden adalah seorang pria yang sangat keras kepala dan sangat suka untuk menghancurkan.

2. Solo Leveling
Komik Solo Leveling Bergenre Action, Fantasy dan Supernatural.
Jalan Cerita Solo leveling, seorang pemuda yang bernama sung memiliki peringkat E dijuluki Hunter terlemah. walau demikian Sung selalu optimis untuk melakukan pekerjaan ini demi adik perempuan dan ibunya yang sedang sakit.

Komik terbaik Solo leveling

Sung pada saat itu mengikuti sebuah party yang akan memasuki Raid Peringkat D (Gerbang Hitam yang muncul, gerbang yang muncul berperingkat dari S,A,B,C dan D).  tetapi ketika masuk ke raid peringkat D ini bertemu dengan Monster yang peringkatnya belum diketahui (diatas peringkat S).

Pada posisi terpojok dan sudah dikhianati oleh rekan satu timnya. Sung masih merelakan diri sebagai tumbal untuk kebebasan rekannya sendiri. tetapi siapa sangka, disaat ajal menjemputnya monster tersebut memberikan 2 pilihan. dan pilihan itu lah yang kini merubah Sung menjadi seorang hunter yang sangat kuat. kekuatan yang didapatkan dan sangat ditakuti ialah menghidupkan yang sudah mati dan menjadikan bawahannya sendiri (Summoner).

3. Kimetsu No Yaiba
Komik Kimetsu No Yaiba Bergenre Action, Fantasy dan Supernatural.
Jalan Cerita Kimetsu No Yaiba dimulai pada Era Taisho Jepang. Seorang pemuda yang baik hati dan memiliki keluarga yang penuh dengan kehangatan dan kebahagiaan. walau hanya hidup sebagai penjual batubara.

Kehidupan itu berubah disaat tanjiro pergi kedesa untuk menjual batubara dan terpaksa menginap disebuah rumah karna akan badai salju. disaat itu pula oni (vampir) menyerang langsung keluarga tanjiro dengan bringas. disaat tanjiro kembali kerumah, tanjiro mendapati mayat-mayat keluarganya sudah tidak memiliki nyawa.

manga kimetsu no yaiba tanjiro

dari pembantaian itu, hanya satu yang selamat yaitu nezuko adik perempuannya. sudah berubah menjadi oni dan menyerang tanjiro secara langsung. singkat dari cerita ini, nezuko mampu menahan rasa lapar dengan cara tidur tanpa harus memakan manusia.

tekad dari tanjiro untuk melakukan perjalanan untuk mengubah nezuko kembali menjadi manusia, serta membalaskan dendam kematian terhadap adik dan ibunya sendiri.

Anime Kimitsu no yaiba juga bisa anda tonton langsung dengan bahasa indonesia disitus kesayangan anda sendiri.

4. Greatest Outcast
Komik Greatest Outcast Bergenre Action, Drama, Martial Arts, Mature, School Life, Seinen
Jalan Cerita Greatest Outcast mengisahkan seorang pemuda SMA bernama Haneul bertemu dengan gadis tercantik disekolah itu. tanpa basa-basi langsung menyapa Haneul.

Komik terbaik 2020 Greatest outcast

haneul pada saat itu tidak menyadari bahwa gadis cantik itu pernah diselamatkan haneul waktu masih kecil. haneul adalah sosok pria yang rela mengorbankan dirinya demi orang lain. terlebih lagi untuk sahabatnya sendiri.

tentu saja membuat pria lainnya cemburu dan marah akan reaksi itu. terlebih lagi haneul adalah pria berkacamata (culun). haneul jadi sasaran empuk bagi siswa lainnya. dari sinilah haneul harus menjadi pria yang kuat dan berlatih tinju untuk melindungi diri dan teman-temannya. tapi anehnya, ketika kacamata haneul dilepas, haneul berubah menjadi maniak bertarung.

5. Peerless Dad (Matchless Dad)
Genre Action, Comedy, Drama, Fantasy, Martial Arts, Slice of Life
Jalan Cerita Peerless Dad dimulai dari seorang pria kuat yang memilik 3 anak kembar, 2 laki laki dan 1 perempuan. untuk memenuhi kebutuhan anaknya yang masih balita, mau tidak mau pria ini harus masuk ke sebuah asosiasi agar dapat menutupi semua kebutuhan anaknya.

Peerless Dad

Setelah bekerja di sebuah asosiasi dia pun mendapatkan pekerjaan sebagai penjaga gerbang. tetapi karna master asosiasi mengetahui pria ini sangat kuat. dia selalu ditugaskan untuk melakukan pengawalan yang amat berbahaya.

setiap melawan orang yang lebih kuat darinya, dia tetap bangkit melawan dan mencari akal untuk bisa bertahan hidup demi bertemu anaknya kembali dirumah.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

close