5.5.19

7 Hp Android Termurah 2019 Beserta Harganya

Pabrikan ponsel atau smartphone kini menawarkan Hp Android Termurah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Jadi sekarang Anda bisa mendapatkan ponsel pintar dengan kinerja menjanjikan tetapi harga ekonomis. Anda dapat mengandalkannya untuk menjelajahi Internet, mengakses media sosial, mengambil gambar dan bermain game.

Berikut Hp Android Termurah yang dapat menjadi pilihan Anda.

1. Xiaomi Redmi 6
Selain merilis Redmi 6A, Xiaomi juga memperkenalkan Redmi 6, yang lebih banyak spesifikasi. Mengikuti tren ponsel Android saat ini, Redmi 6 menawarkan dua kamera belakang yang mampu menghasilkan foto bokeh berkualitas baik.


Selain dilengkapi dengan keamanan terbaru bernama Face Unlock, Hp Android Termurah dengan Android OS 8.1 (Oreo) juga dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk keamanan tambahan. Untuk harga ponsel ini yaitu Rp 1500.000 Via Bukalapak.

2. Samsung Galaxy J6+
Bersamaan dengan rilis J4 +, Samsung juga memperkenalkan J6 +, penerus Galaxy J6. Seri terbaru ini hadir dengan layar yang lebih luas, yang tadinya hanya 5,6 inci kini telah ditingkatkan menjadi 6 inci.


Tidak ingin kehilangan daya saing pabrikan lain karena merilis kamera ganda HP dengan harga menarik, J4 + yang diusulkan dengan harga 2 juta juga dilengkapi dengan kamera ganda kekuatan 12 MP + 5 MP.

Secara umum, sensor sidik jari pada smartphone biasanya terletak di bagian belakang, dekat kamera atau pada tombol home. Menariknya, J6 + mengusung sensor sidik jari di sisi bodi, bersebelahan dengan tombol power.

3. Zenfone Max Pro M2
Asus sekali lagi terkejut dengan menerbitkan Zenfone Max Pro M2, penerus Hp Android Termurah dengan spesifikasi tinggi dan desain premium.


Desainnya sama sekali tidak menunjukkan bahwa harga ponsel ini mulai 2 jutaan. Desainnya tidak hanya mewah, tetapi juga solid berkat lapisan kaca Gorilla Glass 6.

4. Vivo Y81i
Bahkan jika harganya terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan ponsel Android terbaru dengan desain kontemporer. Ya, Y81i memiliki layar HD + 6,22 inci dengan konsep takik atau layar di pinggiran di bagian atas.
sumber : Happi Mobiles
Secara khusus, kamera depan HP ini telah didukung oleh fitur AI Face Beauty yang dapat meningkatkan pemotretan menjadi lebih optimal. Meskipun ia tidak memiliki fungsi pemindai sidik jari, Vivo menyediakan fitur pemindai wajah pada smartphone yang terakhir.

Karena ditujukan untuk negara-negara dengan banyak pengguna sepeda motor, Vivo Y81i juga memiliki fitur mode sepeda motor yang memungkinkan pengguna untuk menolak panggilan dan kemudian meneruskan pesan secara otomatis.

5. Xiaomi Redmi 5
Xiaomi Redmi 5 adalah Hp Android Termurah terbaik dengan spesifikasi andal. Ponsel ini adalah seri Xiaomi Redmi pertama yang hadir dengan desain layar tanpa bezel dan laporan layar saat ini.
Dengan spesifikasi yang memenuhi standar smartphone saat ini, Redmi 5, yang dimulai dengan 1 jutaan, memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membantu Anda dalam kegiatan sehari-hari.

6. LUNA G55
Luna G55 hadir dengan RAM 4GB yang didukung oleh Mediatek Helio P10 MT6755. Chipset ini hadir dengan kecepatan prosesor delapan inti 1,9 GHz dan prosesor grafis Mali-T720. 
Dengan spesifikasi ini, ponsel dengan ROM 32GB berharga sekitar 1,6 juta, yang tentunya ponsel ini termasuk dalam kategori ponsel ekonomis dengan RAM 4 GB. 

Keunggulan lain dari Luna G55 adalah kapasitas baterai 4000 mAh dan kamera utamanya 13 MP dengan fungsi auto fokus dan shutter yang cukup baik.

Kamera depan hadir dengan kamera 8 MP yang sempurna untuk selfie. Ponsel ini dengan layar Full HD 5,5 inci cocok untuk mereka yang membutuhkan ponsel dengan RAM 4 GB tetapi juga memiliki kapasitas baterai dan tampilan yang memadai.

7. Huawei Honor 9 Lite
Huawei Honor 9 Lite tidak hanya mengutamakan spesifikasi yang memenuhi syarat, tetapi juga untuk desain yang menawan.

Hp Android Termurah yang terjangkau ini disajikan dengan tampilan mewah, berkat bahan pelapis kaca dan struktur logam yang kokoh.


Untuk kinerjanya, Honor 9 Lite didukung oleh chipset bertenaga yang diproduksi oleh Huawei sendiri. Apalagi berkat empat kamera terintegrasi, smartphone ini sangat andal untuk kebutuhan fotografi Anda.

Nah, ini adalah daftar Hp Android Termurah 2019 terbaru yang layak dibeli tahun ini. Apakah ada ponsel Android terbaik yang Anda inginkan?

Previous Post
Next Post

0 komentar:

close