5.5.19

5 Hp Samsung 2019 Dengan Teknologi Terbaru

Berbicara mengenai hp samsung terbaru tidak lelah menghadirkan inovasi terbaru setiap tahun dengan menerbitkan berbagai varian smartphone. Desain dan spesifikasi yang diusulkan terus menarik konsumen.

Tidak heran Vendor negeri ginseng adalah penguasa pasar smartphone di Indonesia. Nah berikut ini disajikan pilihan harga hp samsung terbaru 2019 bagi yang mencari smartphone baru.


1. Samsung Galaxy A20
Sebagai seri yang lebih tinggi dari Galaxy A10, tentu saja hp Samsung terbaru memberikan spesifikasi yang lebih spesial pada Galaxy A20. Fitur yang ditawarkan oleh seri ini sudah mengadopsi layar utama Samsung, yaitu Super AMOLED.


Selain itu, Galaxy A20 juga menawarkan konfigurasi kamera yang lebih baik, di mana kamera belakang memiliki kamera ganda. Baterai telah diperbesar dengan kapasitas 4000 mAh.

Jika seri Galaxy A10 hanya mengandalkan fitur pemindaian wajah, itu berbeda dari seri Galaxy A20 yang telah mengadopsi fitur pemindaian sidik jari.

2. Samsung Galaxy A10
Tidak seperti apa yang terjadi sebelumnya, harga 1 juta HP Samsung memiliki spesifikasi yang cukup cerdik. Galaxy A10 ini, misalnya, meskipun merupakan kelas HP entry-level, ponsel ini memiliki rasio layar 19: 9 hingga mengadopsi sistem. Operasi Android Pie.



Meski hanya mengusung satu kamera belakang, Samsung telah meningkatkan sektor kameranya dengan lensa 123 derajat ultra lebar. Anda dapat dengan mudah mendapatkan pengambilan gambar yang lebih besar.

Berkenaan dengan sejumlah fitur menarik yang ditawarkan pada perangkat ini, seperti pengenalan wajah, Samsung Pay, Dolby Atmos, Samsung Knox dan One UI.

3. Samsung Galaxy A50
Jika Anda memiliki lebih banyak dana, Anda dapat mempertimbangkan hp samsung terbaru Galaxy A50. Dengan harga 3 juta, Samsung memberikan spesifikasi yang cukup pintar pada ponsel ini, seperti fitur sensor kedalaman Ultra Wide 123 derajat.


Tidak hanya itu, ponsel Samsung dengan sistem Android Pie juga menawarkan beberapa fitur bagus, yaitu deteksi kesalahan. Fungsi ini digunakan untuk memberi tahu pengguna jika objek yang difoto tidak fokus, subjek gambar berkedip, bahkan jika lensanya kotor.

Mempertimbangkan baterai jumbo dengan daya 4000 mAh, Samsung juga memperkaya fungsi pengisian daya dengan pengisian cepat yang adaptif. Galaxy A50 memiliki keunggulan karena menyediakan fungsi sidik jari di layar.

4. Samsung Galaxy Fold
Nah, inilah Samsung Galaxy Fold, ponsel lipat pertama Samsung yang mewakili masa depan ponsel.
Layar disematkan ke luar dan berukuran 4,6 inci dengan kualitas HD + Super AMOLED. Sementara itu, layar utama mengukur 7,3 inci layar QXGA + Dynamic AMOLED yang fleksibel. 

sumber : Techno Okezone

Hp Samsung terbaru ini juga memiliki varian 5G selain LTE. Dalam hal spesifikasi kinerja, Samsung belum menerima berita resmi apa pun mengenai prosesor tersebut, tetapi pasti akan kurang lebih setara dengan varian Samsung S10. Built-in RAM akan memiliki kapasitas penyimpanan internal 12 GB dan 512 GB.

Untuk kameranya, ada 6 kamera yang disematkan. Sebarkan semua bagian HP, termasuk bagian depan kamera, 2 perangkat di layar utama dan 3 perangkat utama di bagian belakang ponsel.

5. Samsung Galaxy Note 9
Hp samsung terbaru - Kemudian, Samsung Galaxy Note 9, generasi baru dari seri Note yang terkenal, yang merupakan versi terbaru dari Samsung HP di Indonesia. Bentuk yang disesuaikan dari Samsung Galaxy S9 lebih besar dan termasuk S-Pen untuk kebutuhan rekaman Anda.


Kinerja dalam semua aspeknya tidak bisa dianggap remeh. Untuk semua aktivitas multimedia, smartphone ini dapat bekerja dengan baik. Dan akan lebih asik saat bermain Game.
Perbedaan yang dapat dihargai dari versi Note sebelumnya terletak pada pemasangan sensor sidik jari, yang sekarang ada di bawah kamera.


Inilah daftar hP Samsung terbaru yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Apakah ada ponsel Samsung di atas yang menarik minat Anda? Tahun ini Samsung masih menawarkan berbagai pilihan smartphone kepada pelanggannya.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

close