26.4.19

Game Sepak Bola Android

Game Sepakbola Android Terbaik Ini Dijamin Temanimu Melewati Waktu Suntuk

Di zaman modern ini, banyak hiburan dengan mudahnya dapat diakses oleh siapa saja dan dimana saja. Salah satunya adalah game. Bermain games sering dilakukan pada waktu senggang atau ketika sedang suntuk alias gabut.

Saat ini sudah banyak tersedia berbagai genre games, salah satunya adalah sepakbola. Kamu ingin tahu game sepak bola apa saja yang bisa dimainkan di smartphone Android?Simak ulasannya disini.


1. Dream League Soccer 2019
Kamu suka game sepak bola? Mungkin game Dream League Soccer (DLS) ini bisa Kamu coba untuk merasakan gameplay kerennya. Walaupun memiliki ukuran kurang lebih 400 MB, DLS 2019 memiliki kualitas yang setimpal dengan ukurannya yang terbilang besar.

Game Dream League Soccer 2019 ini memiliki desain kontrol yang enak. Selain itu Kamu juga bisa mengedit pemain, nomor punggung, dan bahkan bisa mengupgrade skill pemain amatiran kelas rendah menjadi pemain superstar, asal koinmu mencukupi.

2. FIFA 16 Soccer
EA nampaknya terus merilis sekuel terbaru dari game sepak bola FIFA, yakni FIFA 19. Di seri terbarunya ini, sang developer , Electro Arts memberikan kesan yang lebih baik bagi para gamersnya. Pasalnya players nantinya akan dimanjakan dengan grafis yang lebih real dari sebelumnya.

Dalam game ini, kamu akan dapat mengelola sebuah tim sendiri supaya menjadi skuad terbaik dari musim ke musim. Pada mode career, nantinya kamu bisa melakukan transfer pemain, mendesain seragam, mengatur formasi, dan masih banyak lagi.

FIFA 19 ini menyuguhkan pengalaman bermain sepak bola yang lebih baik daripada FIFA versi sebelumnya. Bagaimana tidak, pasalnya EA melakukan peningkatan animasi, grafis, serta kontrol yang lebih responsif.

3. Pro Evolution Soccer 2019 PES
Selang beberapa bulan perilisannya, PES 2019 langsung mendapatkan banyak unduhan di Google Play. Game besutan dari developer Konami ini melakukan penyempurnaan yang lebih baik dari pada seri pendahulunya. Menariknya, disini kamu bisa memainkannya secara offline ataupun online melawan pemain lain.

Tidak mau mengecewakan penggemar berat PES, sang developer mengemas game ini dengan sangat baik dari segala aspek, seperti peningkatan di bagian shooting, passing, juga drible yang terkesan lebih realistis.

Dengan resolusi tinggi yang dimiliki, kamu akan betah lama-lama untuk bermain PES di berbagai mode yang ada. Terdapat 12 liga baru yang ditambahkan ke game ini, seperti liga Rusia, Belgia, Skotlandia, bahkan Turki.

Selain itu, kamu bisa juga memainkan pemain-pemain bola legendaris lo! Sebut saja Zico, Romario, Cruyff, Beckham, hingga Maldini. Bangunlah Squadmu dengan pemain-pemain legendaris itu!

4. PES CLUB MANAGER
Selain merilis PES, Konami juga menghadirkan versi managernya. Berbeda dengan game sepak bola manajer pada umumnya, PES CLUB MANAGER ini menawarkan beberapa kelebihan, diantaranya grafis yang menarik, melihat pertandingan secara langsung, mengatur strategi tim pada saat sedang bermain, dan masih banyak lagi.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh game besutan KONAMI ini yaitu sudah memiliki lisensi sebanyak 5.000 pemain. Sehingga wajah para pemain akan terlihat mirip dengan aslinya.

Dalam game ini nantinya kamu akan ditantang untuk mengatur strategi tim, mulai dari bertahan maupun menyerang. Ketika pertandingan sedang berlangsung, kamu pun dapat melihat pertandingan tersebut dan mengatur strategi maupun susunan pemain, kedengarannya sangat menarik bukan?

5. Top Eleven 2018
Mendengar nama game yang satu ini mungkin para kamu anak gamers zaman game ini booming di facebook sudah tak asing lagi bukan. Ya, pasalnya Top Eleven memang merupakan game yang awalnya booming di game Facebook.

Namun, Nordeus selaku pembuat game ini juga mengembangkannya hingga bisa dimainkan diperangkat android. Sehingga players nantinya bisa memainkan game kesayangannya ini melalui android dimanapun dan kapanpun.

Dalam game ini, kamu nantinya berperan menjadi seorang manager sepak bola yang ditugaskan untuk mengelola sebuah tim. Yang dimana nantinya kamu dapat membeli pemain, merancang strategi, hingga memenangkan piala dan berada di puncak klasemen.

Nah, nantinya kamu dapat berunjuk gigi dengan teman-temanmu dalam mempertontonkan kemampuan timmu, yakni dengan cara melakukan duel dengan tim mereka. Karena game ini merupakan jenis game online, tentu saja kamu membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

Gimana?tertarik untuk mencoba salah satu game diatas?Selamat mencoba!
Previous Post
Next Post

0 komentar:

close