14.9.20

Cara Mengatasi Masalah could not get index: missing file! Pada Mikrotik

Hai semua, seperti biasa kita akan langsung membahas tentang cara mengatasi masalah router mikrotik tidak bisa login dengan pesan error could not get index: missing file! atau pesan ERROR: router does not support secure connection, please enable Legacy mode if you want to connect anyway.

pesan error could not get index: missing file pada mikrotik

ketika permasalah ini muncul, saya langsung upgrade firmware router os mikrotik tersebut menggunakan netinstall. kemungkinan os mikrotik tersebut rusak ( dalam benak admin berpikir seperti itu :D ). tetapi hasilnya tetap tidak masuk dan masih muncul pesan error.

setelah beberapa saat, saya mencoba login menggunakan web browser chrome, dengan menggunakan ip default 192.168.88.1. dan ternyata bisa login. berarti letak permasahalahannya sebenarnya hanya pada versi winbox saja :v.

jadi bagi sobat yang sedang mengalami hal yang sama, segera download winbox yang sesuai versi mikrotik anda.  Router Mikrotik saya menggunakan RB941-2ND-TC dan RB951G-2HnD. dan saya akan sediakan linknya dibawah ini. silahkan sobat download.

Winbox Mikrotik RB941-2ND-TC : Download
Winbox Mikrotik RB951G-2HnD : Download

Hasil Login untuk Winbox Mikrotik Rb951g

permasalahan error login pada mikrotik rb941-2nd

Hasil Login untuk Winbox Mikrotik Rb951g

pesan ERROR: router does not support secure connection, please enable Legacy mode if you want to connect anyway. pada rb951g
mikrotik rb951g berhasil login
bantu kami share link ini kepada yang sobat-sobat network lainnya jika anda merasa terbantu setelah membaca artikel ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

close