25.9.22

15 Game Android Offline Yang Tidak Menggunakan WiFi

Kita tau Banyaknya game Android yang sekarang ini harus terkoneksi ke data seluler maupun wifi, bisa disebut game online. Memang Sepertinya hampir setiap game sekarang ini meminta kita untuk berada dalam koneksi internet hanya untuk menjalankan game.

Tetapi Tidak semua orang memiliki kecendrungan bermain seperti itu, maka inilah lima belas game Android offline terbaik yang tidak memerlukan Wi-Fi sama sekali.

Berikut adalah beberapa game Android terbaik yang tidak memerlukan Wi-Fi atau koneksi data seluler!
1. Game Alto’s Odyssey
Alto's Odyssey adalah salah satu game offline terbaru yang tidak memerlukan Wi-Fi. Game ini memiliki aksi game ski menuruni berbagai lereng, melakukan berbagai lompatan, dan mengumpulkan banyak koin. Koin digunakan untuk membuka/membeli elemen kustomisasi di toko game untuk kebutuhan kita melanjutkan level.

Anda juga mendapatkan grafik yang berwarna-warni dan terlihat sangat bagus. Mekaniknya cukup mudah. Anda maju sendiri. Satu-satunya kontrol pemain adalah melompat dan melakukan flip di udara. 

Game Alto’s Odyssey

Game ini gratis, meskipun memiliki iklan. Anda dapat membayar untuk menghapus iklan atau membeli koin untuk membuka elemen penyesuaian. Ini adalah salah satu game Android offline paling populer.

2. Game Bloons TD 6
Bloons TD 6 adalah game terbaru dalam franchise menara pertahanan dan penyerangan klasik. Ini memainkan banyak seperti pendahulunya. Anda mendirikan menara di sepanjang jalan dan mengalahkan orang jahat saat mereka mendekat.

Game Bloons TD 6

Game ini memiliki 20 peta, lima level peningkatan, pahlawan, dan 19 menara dengan masing-masing tiga jalur peningkatan. Anda juga mendapatkan meta kaya dengan banyak peningkatan menara individu untuk situasi tertentu.

Pemain akan mendapatkan banyak kesulitan dan beberapa mode permainan yang berbeda. Tentu saja, game ini dapat dimainkan secara offline. 

Ini berjalan seharga $ 4,99 dengan beberapa pembelian dalam aplikasi tambahan (opsional). Ini dengan mudah menjadi salah satu dari dua rilis pertahanan menara terbaik dari tahun 2018.

3. Game Crossy Road
Crossy Road adalah salah satu game smartphone paling populer. Ini pada dasarnya adalah Frogger dari generasi game seluler. Anda memandu seekor ayam melintasi jalan, sungai, dan berbagai rintangan. Game ini menampilkan lebih dari 150 karakter yang dapat dikoleksi.

Game Crossy Road

Multi Player lokal dan online (saat Anda tetap bermain online), dukungan offline, dukungan Android TV, dan banyak lagi. Ini adalah permainan ramah keluarga yang gratis untuk dimainkan. Pembelian dalam aplikasi sebagian besar untuk membeli item (cosmetic stuff) yang tidak mempengaruhi game.

4. Game Dead Cells
Dead Celss adalah game bergenre aksi roguevania. Menampilkan dunia yang saling berhubungan dan gameplay non-linear sehingga Anda dapat menjelajah sesuka Anda.
 
Game Dead Cells

Ada juga ancaman permadeath bersama dengan mekanik hack-n-slash yang menyenangkan dan beberapa platform juga. 

Selain itu, game ini memiliki dua mode (hit otomatis dan manual), kontrol khusus, dukungan pengontrol eksternal, dan dukungan offline penuh. Dead Cells adalah salah satu game yang lebih sulit dalam pendaftaran, tetapi game ini sangat itu menyenangkan.

5. Game Eternium
Eternium adalah salah satu dari sedikit game RPG Freemium yang tidak memerlukan koneksi internet. Ini adalah RPG aksi. Anda berlarian, melemparkan sihir, menghajar orang jahat, dan menjelajahi berbagai reruntuhan dan ruang bawah tanah.

Game Eternium

Tentu saja, Anda juga mendapatkan alur cerita, banyak jarahan untuk dikumpulkan, dan banyak hal yang harus dilakukan. Ini bermain seperti kebanyakan RPG aksi seluler, Namun, Anda tidak perlu terhubung ke wifi untuk memainkan apa pun.

Anda harus memastikan konten terbaru diunduh. Jika tidak, game mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan. Ini adalah permainan freemium, tetapi tidak begitu agresif. Ini adalah salah satu RPG aksi paling sukses di ponsel karena suatu alasan.

6. Game Friday the 13th
Friday the 13th : Killer Puzzle adalah game teka-teki horor dengan banyak sekali aksi kejam, Anda bermain sebagai Jason Vorhees yang nantinya harus membantai semua orang sambil menghindari polisi, jebakan, ranjau darat, dan, anehnya, telepon putar.

Game Friday the 13th

Ini adalah pengalaman gaya aksi & arcade yang menyenangkan dengan beberapa elemen horor dan berbau kekerasan. Kami pasti tidak merekomendasikan yang ini untuk anak-anak, tetapi Anda dapat memainkannya secara offline dan ini adalah permainan yang bagus.

7. Game GRID Autosport
GRID Autosport adalah salah satu game balap terbaru dan memiliki dukungan offline. Selain itu, ia memiliki dukungan pengontrolan penuh, Banyak balapan untuk dimainkan. 

Game ini adalah port penuh dari versi PlayStation 3 dan Xbox 360 dengan semua DLC yang disertakan dengan label harga $ 9,99.

Game GRID Autosport

Anda juga mendapatkan banyak tipe balapan, grafik luar biasa, dan gameplay di atas rata-rata. Tidak banyak game lain yang sama dengan yang satu ini dan ini adalah salah satu dari sedikit game balap yang bagus untuk seluler dengan dukungan pengontrol serta dukungan offline.

8. Game Kingdom Rush Vengeance
Kingdom Rush Vengeance adalah game menara pertahanan luar biasa lainnya dari tahun 2018. Ini adalah game terbaru dalam seri Kingdom Rush yang populer dan dimainkan seperti pendahulunya.

Game Kingdom Rush Vengeance

Anda mendirikan menara dan pahlawan di sepanjang jalan untuk mengalahkan semua orang jahat. Game ini memiliki banyak menara, 16 tingkatan (tahap), 35 penjahat, 30 peningkatan, dan lebih dari 50 pencapaian.

Ya, itu juga bermain offline jika Anda membutuhkannya. Permainan dasar berlaku untuk $4,99. Ada pembelian dalam aplikasi opsional untuk item untuk membantu Anda memenangkan berbagai pertandingan. 

 Namun, tidak ada mode multiplaye, Ini sangat menantang dan juga tersedia di Google Play Pass jika Anda menggunakannya.

9. Game Levelhead
Levelhead adalah salah satu platformer terbaik dalam sejarah game seluler tanpa wifi/paket data. Ini memiliki lebih dari 90 level yang diisi dengan berbagai rintangan dan mekanik. Ada juga fungsi build-your-own-level dan Anda dapat mengunduh level yang dibuat oleh pemain lain.

Game Levelhead

Beberapa di antaranya cukup sulit dan menghibur. Ada gameplay yang sangat halus dan kontrolnya cukup bagus. Ini juga dapat dimainkan secara offline. Ini adalah pengembang yang sama dengan Crashlands, sebuah game dunia terbuka yang juga dapat Anda mainkan secara offline.

10. Game Minecraft
Di Game Minecraft ini, Player akan menjelajahi dunia 3D dengan bentuk kotak-kotak, dan tidak memiliki alur/tujuan khusus. 

Game Minecraft

Tetapi anda harus memiliki sebuah ide kreatif untuk bertahan hidup di mana Anda dapat membuat barang, menambang barang, membunuh orang jahat, dan melakukan hampir semua hal yang Anda inginkan.

11. Game Pocket City
Pocket City sangat mirip dengan Sim City. Ini adalah game pembangun kota yang pada dasarnya bertindak dengan cara yang sama dengan lainnya. Anda membangun jalan, gedung, dan pada dasarnya segala sesuatu yang dibutuhkan kota.

Game Pocket City

Pemain sering berurusan dengan hal-hal baik seperti pesta atau mungkin hal buruk seperti kebakaran besar. Anda harus memastikan untuk mencapai keseimbangan yang baik untuk menghasilkan uang, naik level, membuka lebih banyak bangunan, dan membuka lebih banyak lahan.

Versi gratis berisi permainan dasar dengan iklan. Versi premium menambahkan lebih banyak fitur, mode kotak pasir, dan penghapusan iklan. Ini adalah salah satu pembangun kota terbaik di Google Play.

12. Game Quizoid
Quizoid adalah permainan kuis sederhana yang menanyakan pertanyaan yang akan Anda coba jawab. Ini menawarkan lebih dari 7.000 pertanyaan di beberapa tingkatan.

Game Quizoid

Para pengembang berencana untuk menambahkan lebih banyak quiz. tiga mode permainan, dan berbagai petunjuk dalam game untuk membantu Anda mengetahui jawabannya.

Seperti yang disebutkan dalam daftar ini, Anda juga dapat memainkannya secara offline. Anda dapat mengambil 3.000 pertanyaan tambahan bersama dengan beberapa fasilitas lainnya jika Anda mengambil versi pro dari game ini.

13. Game Reigns Series
Reigns adalah permainan kartu sederhana. Anda bermain sebagai penguasa dan Anda mendapatkan kartu. Setiap kartu memberi Anda pilihan. 

Game Reigns Series

Anda dapat geser ke kiri untuk setuju atau geser ke kanan untuk tidak setuju. Keputusan yang Anda buat akan membawa Anda ke tahap berikutnya atau membunuh Anda dan mengakhiri pemerintahan Anda.

Ada tiga total game dalam seri ini. Yang pertama menampilkan seorang raja, yang kedua seorang ratu, dan permainan benda menampilkan karakter Game of Thrones alih-alih penguasa tanpa nama.

Mekaniknya sama di ketiga game tersebut dikurangi beberapa perbedaan kecil. Semuanya dapat dimainkan secara offline juga dan semuanya tersedia secara gratis di Google Play Pass.

14. Game The Room series
The Room adalah serangkaian permainan puzzle yang luar biasa. Mereka semua memiliki teka-teki yang rumit, grafik yang luar biasa, dan alur cerita yang misterius.

Game The Room series

Tiga game pertama menampilkan teka-teki yang berserakan di sebuah ruangan. Anda akan memecahkan misteri ini untuk melarikan diri dari ruangan.

Anda dapat memainkan salah satu dari mereka secara offline. Namun, Anda tidak dapat menggunakan fitur penyimpanan cloud di The Room 3 dan The Room: Old Sins saat offline. Mereka juga relatif murah, tidak memiliki pembelian dalam aplikasi, dan tidak memiliki iklan.

15. Game Stardew Valley
Stardew Valley adalah salah satu game yang benar-benar luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Ini memiliki fitur dukungan offline serta dukungan pengontrol jika Anda menginginkan kedua fitur tersebut.

Game Stardew Valley

Game ini adalah simulator pertanian dengan beberapa elemen RPG. Anda dapat menanam bibit tumbuhan, memancing, terlibat dengan kota setempat, dan menjadikan pertanian Anda sangat hebat.

Grafik retro yang menawan bekerja dengan baik untuk judul ini dan mencapai semua sasaran, Game ini juga tersedia untuk anggota Google Play Pass secara gratis.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

close