18.8.19

Cara Melewati Internet Positif Tanpa Proxy dan Vpn

Kita tau bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika mengeluarkan sebuah kebijakan kepada semua penyedia jasa internet (ISP) untuk memblokir konten dewasa. Dengan fitur Safe Search, pencarian gambar, video atau pun berbaur cerita dewasa internet tidak bisa diakses lagi.

tapi taukah anda, situs dalam pencarian bukan hanya google saja. ada banyak lagi, salah satunya yaitu bing.com! Mesin pencari ini diperkenalkan pada tanggal 28 Mei 2009 oleh CEO Microsoft Steve Ballmer pada konferensi All Things Digital di San Diego, Amerika Serikat, dan secara resmi diluncurkan pada 1 Juni. Menggantikan mesin pencari sebelumnya, yaitu Live Search.


Bing diciptakan dengan menggunakan suatu teknologi, yakni PowerSet yang telah dibeli Microsoft pada tahun 2008. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh hasil pencarian yang lebih akurat.

Di samping itu, Bing dilengkapi dengan kemampuan untuk menyimpan dan membagi historis pencarian melalui Skydrive, Facebook, dan email.

kemampuan lainnya ialah masih bisa mengakses (membobol/membuka) situs dewasa, untuk itu saya akan membagikan trik sederhana untuk melewati situs dewasa menggunakan bing.com.

langkah langkahnya sangat sederhana.
1. masuk ke bing.com
2. klik menu bergaris tiga ≡ tepat sebelah Sign in
3. klik SafeSearch
4. dibagian SafeSearch pilih Off (Don't filter adult content from your search results)
5. dan Save
6. jika ada muncul pertanyaan ini Turning off SafeSearch requires age verification
pilih Agree

cara membuka situs internet positif dewasa bing.com
bobol / membuka situs dewasa tanpa vpn berhasil
sekarang anda sudah dapat mengaksesnya, pastinya juga bekerja pada smartphone. walaupun hasil pencarian tidak semua akan bisa diakses secara penuh. tetapi lebih baik daripada tidak samasekali.

ini diperuntukkan bagi yang sudah menikah (sudah dewasa), dan bagi yang berkepentingan lain.
misalkan seperti seorang dewasa yang ingin melihat sebuah novel atau majalah yang bukan berisi konten asusila.

Previous Post
Next Post

0 komentar: